Minggu, 17 Juli 2011

Cream Walet

Berbeda dengan Cream Walet yang banyak dijual dan diiklankan dipasaran..
Waletcream for Face series kami adalah jenis Premium dan diracik oleh Dokter serta Apoteker.. Ada formulasi khusus yang ditambahkan sehingga saat pemakaian akan meminimalisir perih, kemerahan dan tidak menyebabkan kulit makin sensitif seperti Waletcream yang banyak beredar saat ini...

The Miracle Cream..

KANDUNGAN ISI PRODUK FACECARE SERIES

DAY CREAM :
Mengandung LIUR BURUNG WALET ,UV A, UV B, Vit E, SPF 30 + racikan khusus. Sangat melindungi kulit wajah dari sengatan matahari dari pagi hingga petang.

NIGHT CREAM :
Mengandung LIUR BURUNG WALET, Moisturizer, Whitening Complek ( Derma White ) bahan herbal lainnya+ racikan khusus yang dapat mencerahkan kulit mencegah/mengobati flek, jerawat, kulit kusam & memutihkan.

CALMING CREAM
Akan menetralisir kulit wajah dari perawatan kulit sebelumnya, sehingga kulit muka siap menerima cream perawatan yang baru.

FACESOAP
Sabagai langkah awal mendapat kulit wajah makin bersinar dari hari kehari dengan berfungsi melepaskan sel kulit tua yang diregenerasi Cream Walet Premium...

Khasiat:
Terbukti ampuh untuk meregenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti :
- Jerawat non hormonal - Bekas Jerawat
- Flek Hitam - Wajah Kusam & Berminyak
- Keriput - Kulit Wajah Kasar & banyak
- Pori – pori Besar kerutan
- Mengencangkan kulit wajah
- Menghilangkan scar/bopeng
- Mencerahkan wajah seperti kulit bayi/ lembut

Tidak ada efek samping dan tidak mengandung mercury serta hydroquinon

Cream yang memberi nutrisi pada kulit wajah ini, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Keunggulan dibanding produk lain :
1. Proses cepat memulihkan kulit bermasalah
2. Cocok untuk segala jenis kulit
3. Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati
4. Untuk segala usia
5. Tidak menimbulkan ketergantungan
6. Hasil permanen
7. Aman utk ibu hamil & menyusui

Salam cantik & sehat..

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Produk cream pemutih kini semakain banyak dicari oleh para wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih, putih, dan cantik tentunya. Namun tentu saja kita harus memperhatikan kandungan dalam produk kecantikan tersebut, agar selain bermanfaat untuk kecantikan wajah juga aman digunakan untuk kesehatan dan tidak merusak kulit.
    Pilihan Cream Pemutih Berbahan Alami Yang Tepat dan Aman

    Maraknya cream pemutih yang beredar dipasaran membuat kita harus lebih waspada. Hampir 50% produk yang beredar dipasaran adalah produk ilegal yang sebagian besar mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, walaupun dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat tapi tentunya sangat tidak aman bagi kesehatan kita dan bisa saja merusak kulit. Oleh karena itu kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk kecantikan dan kosmetik yang akan kita gunakan secara rutin, piliha produk yang benar-benar terbuat dari bahan-bahan alami sehingga selain bermanfaat bagi kecantikan wajah juga tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan.

    Seperti KEZIA Skin Expert produk cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu menjadikan kulit wajah anda lebih bersih, lembut, dan cerah merona sehingga wajah tampak lebih putih dan awet muda.

    BalasHapus